Home » , » Kegiatan Karang Taruna "Tunas Karya"

Kegiatan Karang Taruna "Tunas Karya"


Rangkaian Kegiatan Karang Taruna Tunas Karya Desa Pagerandong terbilang cukup banyak dan mendapatkan antusias warga pada umumnya. Segala bentuk kegiatan karang taruna tidak lepas dari peran anggota karang taruna itu sendiri yang didukung oleh pemerintah desa serta seluruh warga desa Pagerandong. Rangkaian Kegiatan karang Taruna Desa Pagerandong lebih menekankan pada kekompakan dan solidaritas diantara para pemuda yang diharapkan dengan banyaknya bentuk kegiatan karang taruna itu minimal bisa memunculkan kader kader muda yang berpotensi berpengaruh baik bagi Desa Pagerandong.

Rangkaian Kegiatan karang Taruna yang telah direalisasikan oleh anggota Karang Taruna "Tunas Karya" Desa Pagerandong. Diharapkan bisa menjadi rujukan bagi karang taruna lainnya ketika akan mengadakan suatu kegiatan karang taruna di daerahnya masing masing. .
Rangkaian Kegiatan Karang Taruna Tunas Karya Desa Pagerandong sebagai berikut :
  •  Plangisasi masjid, dilakukan oleh Remaja Masjid dan bekerjasama dengan Karang Taruna
 
  •  Gotong Royong menyambut HUT-RI ke-68
  • Mengadakan Lomba Sepak Bola antar RW untuk usia dibawah 15 th

  • Dan masih banyak kegiatan lain yang belum dapat dimunculkan pada kesempatan ini.
Selama masa kepengurusan Karang Taruna Desa Pagerandong di adakan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) setiap tahunnya. Namun perayaan itu tidak selalu diadakan tepat pada tanggal 17 agustus sebagaimana hari kemerdekaan indonesia, melainkan di rayakan baik tepat pada bulan agustus atau sebelum atau sesudahnya dikarenakan berbeturan dengan perayaan hari besar lainnya. 
Meskipun begitu perayaan hari ulang tahun ini selalu ditunggu oleh warga desa Pagerandong dan menjadi salah satu momen paling meriah. Antusias warga terhadap perayaan ini besar sekali sebab selalu di adakan lomba yang bersifat internal demi mempererat tali persaudaraan seperti panjat pinang, sepak bola lumpur, sepak bola antar RW, sepak bola putri dan di akhiri dengan pembagian hadiah juara lomba.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Pagerandong | Bendrat | Me
Copyright © 2013. Desa Pagerandong - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger