Home » , » Tunas Karya Perlu "Di Refreshing"

Tunas Karya Perlu "Di Refreshing"

Karna Sibuk Dan Masa Jabatan Terlalu Lama

Sebenarnya masa jabatan dari karang taruna Tunas Karya yang sekarang bisa dikatakan sudah selesai. Akan tetapi hingga saat ini belum diadakan re-organisasi , dikarenakan kesibukan dari para pengurus yang dulu, dari kesibukan bekerja hingga mengurus keluarga, hal semacam inilah yang membuat kegiatan karang taruna beberapa tahun terakhir menjadi tidak terfokus alias vacum.

Namun demikian, hal semacam ini tidak membuat kegiatan para pemuda menjadi terhambat, mereka tetap saja mengadakan kegiatan seperti perayaan HUT-RI, serta gotong royong hanya saja tidak berada dalam lingkup kegiatan karang taruna tunas karya.

Meunurut penuturan pengurus karang taruna tunas karya, sebenarnya mereka menginginkan adanya re-organisasi terhadap kepengurusan tunas karya, hanya saja para pemuda yang dijadikan kader-kader dirasa belum siap betul dengan keorganisasian. Disini lah yang menjadi kendala para pengurus Tunas karya, selain terbentur masalah waktu dan kesibukan mereka juga diharapkan terlebuh dahulu memberikan pelatihan dan motivasi keorganisasian terhadap kader-kader agar para penerus kepengurusan Tunas Karya dapat menghadapi berbagai hal yang mungkin muncul dalam permasalahan pemuda di Desa Pagerandong.

Dengan adanya rapat rutin dan kegiatan yang diadakan pengurus karang taruna baru-baru ini, diharapkan akan muncul kader-kader yang siap dijadikan pengurus Tunas Karya baru.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Pagerandong | Bendrat | Me
Copyright © 2013. Desa Pagerandong - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger